My Biodata: Kirana Ika Putri

Rabu, 24 Agustus 2016

My Profile

.
Me and My Friend

Assalamualaikum.wr.wb

Hai, saya Kirana Ika Putri. Lahir tanggal 31 Agustus 1998 di Malang. Alhamdulillah sebentar lagi akan 18 tahun,hehe.
Saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya di sini.
Saya adalah anak dari bapak Murah Rejeki dan ibu Rima Hidayati. Saya mempunyai seorang adik bernama Miranda Mustika Dewi. Yup, saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya lama dan dibesarkan di Batam, Kepulauan Riau. Meskipun saya sejak kecil tinggal di Batam, tetapi tetap saya keturunan Malang-Blitar.Hehe:)
Pendidikan yang pernah saya jalani dimulai dari TK Kartini I Batam. Kemudian sekolah dasar di SD Kartini I Batam, lalu SMPN 11 Batam, dan yang terakhir SMAN 5 Batam. yup, memang sejak bayi saya udah tinggal di Batam karena ayah saya ada pekerjaan di sana. 
Oh iya, sekarang saya melanjutkan studi saya alias kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Akuntansi, kalau kata orang jurusan ini paling banyak peminatnya di bidang soshum selain Managemen Yay, Jas Merah Kampus Putih, seperti Bendera Merah Putih ya. Senang rasanya bisa berkuliah di sini, Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran ketika saya dan teman-teman saya kuliah disini. Semoga ilmu yang didapat berguna terus dan tidak lupa semoga kuliah selesai dalam waktu 3,5tahun-4tahun. AAMIIN.
Sekian dulu ya, terimakasi telah berkunjung dan membaca blog saya!:)

Asslamualaikum wr.wb